Menanti Tergulir Matahari…

Friday, 20 October, 2006 at 12:40 PM 1 comment

Sudahi…Tergulir sajalah kau matahari
Lembayung telah mewarna langit kini
Terikmu membeku tak lagi bakar kulit ini
Sudah…Sisakan saja cahayamu untuk bulan
Kau biaskan saja cahayamu untuk bintang
Meski bulan menampak wajah hanya separuh
Meski bintang menebar hanya satu biduk
Namun…takan tersia-sia terang cahyamu itu

Tidak aku usir kau matahari… ini sudah takdir
Mungkin kau bosan lalui timur menenggelami barat
Dan kau telah letih menyusur di sisi siang ku ini
Sudahi saja… kau dinanti hadirkan pagi di lain sisi
Terima kasih… atas fajar dan atas senjamu tadi
Terima kasih… atas terik yang membakar kulit ini
Terima kasih… atas siang yang menguak rindu hati
Terima kasih… kau seret waktu hingga berganti hari

Namun sungguh…aku tidak usir engkau matahari..
Karna aku takkan pernah bisa usir kau matahari..
Tapi aku mohon…hengkang sajalah kau sejenak..
Aku inginkan malam..Aku ingin senyap kesunyian
Aku ingin bulan terang..aku ingin kerlip bintang
Aku ingin angin berembun dingin menyeruak pori
Aku ingin bisingnya kerisik jangkrik berderik ramai
Dan terawang kerinduan namun sadar takkan nyata

Aku hanya ingin dengar sebentar ia melantun lagu
Hingga aku pulas terlelap dibuaiannya walau sesaat
Aku hanya ingin ringkik riang tawanya menggaduh
Serak parau suaranya mengelus memanjakan telinga
Aku hanya inginkan itu…aku ingin dia hadir di malamku
Meski tanpa kulihat wajah…hanya kudengar parau suara..
Kerana itu… aku minta cepat sajalah kau menggulir
Bersiap esok bangunkan aku dengan hangat cahyamu
Bangunkan aku perlahan agar lekat mimpi malam tadi

(IniRq)
Cimahi, Puri Cipageran
18 Maret 2006

23.57pm

Entry filed under: Makna Kata. Tags: .

Cahaya Hijau 2: (Di Akhir Hatinya Yakin…..) Obsesi Melarut Mati

1 Comment Add your own

  • 1. Arleen  |  Wednesday, 1 November, 2006 at 10:36 AM

    I’m Impress.. bahasanya sederhana, jadi mudah di baca dan dimengerti.
    bisa pesen ga?🙂
    bikinin gw pusisi dong..
    boleh tau ‘Iq’ itu siapa?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

October 2006
S M T W T F S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Statistik

  • 40,052 hits

Galeri Photo

Can't sleep..

Kesian.. Korban kedua.. Itu burung nabrak kaca hotel JW.Maerot medan..

Perintis kemerdekaan, medan.. lt.1929 JW.M

DSC_0545-608481879

DSC_05431183489326

More Photos

